Info Pijat Panggilan Solo 24 Jam

pijat panggilan solo 24 jam


Pijat panggilan solo 24 jam, solusi sehat keluarga

Dear massage lover, di awal artikel ini perkenankan saya bercerita dan membahas tentang profesi saya sebagai terapis solo yang menyediakan jasa pijat panggilan solo di kota Surakarta Propinsi Jawa Tengah.

Awal Karir Sebagai Terapis Pijat

Saya terjun di dunia pijat sejak tahun 2008 silam, merantau ke kota Jogja dan menjadi tukang pijat jogja di sebuah tempat spa yang termasuk spa papan atas di Malioboro Yogyakarta.

Akhirnya saya bisa menemukan kehidupan dengan menjalani profesi pijat yang saya cintai. Saya tekuni dan akhirnya bisa menjadi trainer massage di sebuah SPA terbaik di jogja.

Saya merasa sangat senang dan puas ketika pelanggan bisa menikmati pijatan saya. Dan saya memperluas karir saya dengan mencoba sebagai terapis pijat panggilan Jogja

pijat panggilan terdekat dari lokasi saya

Sekitar 2 tahun yang lalu, saya kembali ke kota kelahiran saya yaitu solo atau dikenal juga sebagai kota Surakarta. Saya ingin membesarkan usaha sendiri di kota ini, saya menggandeng teman-teman terapis di Solo untuk membuat jasa pijat online Solo atau terapis pijat panggilan solo

Yaitu yang memiliki misi menyehatkan masyarakat dan menjadi jasa pijat panggilan Surakarta terdekat dari lokasi saya. Dengan jumlah terapis yang anda dan berada tersebar di mana-mana. Yang semua profesional dan memiliki sertifikat pijat uji kompetensi.

pijat panggilan solo

Pijat Panggilan Solo

Beberapa layanan pijat panggilan solo yang bisa anda pesan pada terapis-terapis kami :

1. Swedish massage
2. Thai massage
3. Pijat semua badan, pijat tradisional
4. Shiatsu
5. Reflexology
6. Pijat bayi
7. Pijat totok wajah
8. Hawai massage, lomi
9. Sport massage
10. Pijat ibu hamil

Pijat Solo 24 Jam

Hubungi nomor pijat solo 24 jam untuk info selengkapnya mengenai info pijat solo    whatsapp

Terimakasih sudah bersedia berkunjung di blog kami, next page adalah mengenai layanan pijat refleksi solo

Comments